-->

Kebersamaan dan Kesederhanaan itu sangat indah

Welcome

Wellcome To pasrah_hia.blogspot.com

Cari Artikel disini

Kunjungan Sosial DPC HIMNI Kota Tanjungpinang atas Kelahiran Anak ke-9 dari Bapak Ama/Ina Lesta Gulö (Minggu, 04 Januari 2018)

Seusai kegiatan Ibadah dan Arisan Bulanan DPC HIMNI Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di rumah Bapak Ama/Ina Siska Hia di Kijang, seluruh warga Nias yang ikut pada kegiatan Ibadah dan Arisan pun langsung mengadakan Kunjungan Sosial DPC HIMNI Tanjungpinang pada Hari Minggu, 04 Januari 2018 atas kelahiran Putra yang merupakan  Anak ke-9 dari keluarga Bapak Ama/Ina Lesta Gulö
di Batu 18 Tirta Madu.


Iring-iringan warga Nias membuat semangat baru bagi Keluarga yang mendapat berkat dari Tuhan.
Itu artinya, warga Nias telah bertambah 1 orang generasi  baru di Kota Tanjungpinang.

Keluarga yang bersangkutan sangat gembira menyambut  kedatangan rombongan DPC HIMNI Kota Tanjungpinang yang selalu berpartisipasi baik pada saat duka maupun duka buat semua warga Nias yang ada di Kota Tanjungpinang tanpa terkecuali.



Harapan semua warga Nias yang ada pada saat itu, semoga Anak yang baru dilarkan ke dunia menjadi Generasi Penerus Ono Niha di Kota Rantauan, Kota Tanjungpinang. Juga, semoga diberi panjang umur dan sehat selalu serta tetap taat dan tunduk pada Tuhan Sang Pencipta dan Juga Tuhan di dunia ini, yakni kedua orangtua.

Semoga kegiatan ini tetap berkelanjutan kedepannya, agar semua masyarakat Nias yang berada di Tanah Rantauan merasakan benih-benih cinta dan kepedulian dari Organisasi HIMNI yang telah dibentuk oleh para pendahulu kita, atas dasar kepercayaan masyarakat Nias.

Pada kunjungan tersebut, Ketua DPC HIMNI Kota Tanjung (Bpk. Relawan Zai, A.Pi, M.A.P) juga menghimbau kepada seluruh warga Nias, baik yang pendahulu maupun yang baru merantau di Kota Tanjungpinang, bahwa jika ada duka ataupun suka di antara warga Nias harap untuk diberitahukan kepada salah satu pengurus. Dengan begitu, HIMNI Kota Tanjungpinangpun tidak  sungkan-sungkan untuk berpartisipasi.










Salam HIMNI           !!! ---Bersatu Kita Bisa

Salam Pariwisata      !!! ---Nias Pulau Impian

Kota Tanjungpinang  !!! ----Kebanggaanku 




















Tidak ada komentar: