-->

Kebersamaan dan Kesederhanaan itu sangat indah

Welcome

Wellcome To pasrah_hia.blogspot.com

Cari Artikel disini

Ibadah Penghiburan atas meninggalnya Ibu Ina Pinu (Gatira Hia)

Untuk Menonton video  Ibadah Penghiburan KLIK Disini


Setelah berpulang ke Rumah Bapa di Sorga (Ibu Ina Pinu Hia)  pada hari Selasa, 30 Januari 2018 Jam 12.00 WIB di Rumah Sakit Umum Provinsi Kota Tanjungpinang, Ucapan Turut Berdukacita pun membanjiri Keluarga Duka, mulai dari sosial media, melihat langsung dan melaksanakan Ibadah Penghiburan dari berbagai kalangan dan Organisasi, khususnya organisasi HIMNI di Kota Tanjungpinang.

Sebagai makhluk sosial, Keluarga Besar Ono Niha melaksanakan Ibadah Penghiburan pada malam harinya di kediaman Bapak Ama Pinu Hia yang merupakan suami dari almarhumah Ibu Ina Pinu Hia (Gatira Hia) yang beralamat di :
Jalan Ganet,
Perumahan Alam Tirta Lestari,
Cempaka 2, No. 14

Ibadah pun dimulai sekitar setengan 8 waktu setempat di rumah duka. Ibadah dihadiri oleh Ono Niha beserta tetangga-tetangga dan kerabat Keluarga Duka. Suara tangis pun terdengar, air mata berlinang, dan kesedihan pun tak kunjung usai, karna orang yang dicintai oleh keluarga telah pergi ke rumah Bapa di Sorga. Kini, tinggal Bapak Ama Pinu bersama kedua anaknya, Pinu dan Tibe yang meneruskan perjalanan hidup ke depannya.

Dalam keadaan duka, tak luput juga Nyanyian Penghiburan yang dipersembahkan untuk keluarga duka pada malam itu berbagai golongan organisasi dan perkumpulan Ono Niha.
Harapan Keluarga Ono Niha, semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan oleh Yang Maha Kuasa dalam menjalankan kehidupan pada hari-hari berikutnya
























Tidak ada komentar: