-->

Kebersamaan dan Kesederhanaan itu sangat indah

Welcome

Wellcome To pasrah_hia.blogspot.com

Cari Artikel disini

Ibadah BNKP Persiapan Kota Tanjungpinang pada Minggu, 25 Februari 2018

pasrahhia.blogspot.com Hujan yang mengguyur deras dan angin yang bertiup kencang menjelang Ibadah mulai ternyata tidak mampu melumpuhkan semangat dan keinginan Warga Jemaat BNKP Persiapan Kota Tanjungpinang untuk memuji Tuhan

Terbukti pada hari ini, Minggu, 25 Februari 2018. Sebagai perwujudan dari Harapan Jemaat seusai merayakan  ulang tahun gereja yang ke-9 pada Minggu lalu, bahwa terus meningkatkan kebersamaan dan keinginan untuk kemuliaan Nama Tuhan di sorga.

Ibadah Minggu ini dihadiri oleh Jemaat yang hampir tak menyisakan bangku kosong pada tempat Ibadah dan juga pujia-pujian yang indah serta memiliki arti dari berbagai sektor dan organisasi dalam gereja BNKP Persiapan Tanjungpinang terlebih-lebih KOOR Gabungan dari Gereja .

Pujian yang dinyanyikan oleh Anak Sekolah Minggu yang berjudul "AKU ISTIMEWA KARNA YESUS" mengingatkan kita semua bahwa hanya karna Yesus sajalah yang membuat kita lebih istimewa, bukan karna kekuatan, kehebatan dan kekayaan kita. Melaikan karna Yesus telah menebus dosa-dosa.

Marilah kita tetap berharap kepada Tuhan bahwa tuhan akan menyediakan segala kebutuhan kita jika kita tidak meragukan kemuliaan-Nya, seperti dikutip dari Reff. Pujian  Sektor 2 bahwa "Tötöna khö Nama be'e noro dödö, i'ila zoguna, andrö böi abusi tödö"
Dalam khotbah kali ini, penulis mengutip 4 hal penting yang menjadi pembelajaran kita dalam kehidupan kita masing-masing, antara lain:

1. Boi mörö wa'afatuwu khoda zi samösa niha ba wanuno So'aya.
2. Tebai manö mofönu niha ba ngawalo nigalua Yehowa
3. I'omasi'ö Lowalangi fefu soi niha,
naso wangesa tödö
4. Yaita enoni ha sangombakha turia moroi kho Zo'aya, tenga so huku awöda niha




Tidak ada komentar: