-->

Kebersamaan dan Kesederhanaan itu sangat indah

Welcome

Wellcome To pasrah_hia.blogspot.com

Cari Artikel disini

BNKP Persiapan Tanjung Pinang Turut Berduka Cita atas meninggalnya istri dari Bapak Samuel Waruwu



 

Kabar dukacita kembali melanda keluarga Nias di Kota Batam beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Selasa, 01 November 2016. Atas nama Ibu AMELIA MARIAM KATIANDAGHO (alm.) yang merupakan istri ke-2 dari Bapak SAMUEL WARUWU. 


Dikabarkan telah meninggal dunia  di Batam dengan meninggalkan sang suami dan seorang anak laki-laki (Deos) di Kota tersebut.

Sehubungan dengan kabar tersebut maka BNKP Persiapan Tanjung yang merupakan Gereja asal dari keluarga duka sebelum Pindah ke Batam juga Turut Berduka Cita dengan mengutus Bapak Ketua BPMJ BNKP Persiapan Tanjung Pinang untuk mengikuti acara Ibadah sekaligus Penguburan yang diadakan di Batam pada hari Kamis 03 November 2016.


Seusai Penguburan di Batam, BNKP Persiapan Tanjung Pinang mengadakan Ibadah Penghiburan pada malam harinya di keluarga duka  (Sdri. Bapak Samuel Waruwu) di Kota Tanjung Pinang di Ganet seperti biasanya dilakukan pada kelurga duka.






Akhir kata buat Keluarga yang di tinggal, jangan kita mencari penyebab atas semua yang telah terjadi, tapi marilah kita mensyukuri bahwa semua indah pada waktunya, ucap Bapak Ketua BPMJ BNKP Persiapan Tanjung Pinang saat menyampaikan Kata-kata Penghiburan.





Tidak ada komentar: