-->

Kebersamaan dan Kesederhanaan itu sangat indah

Welcome

Wellcome To pasrah_hia.blogspot.com

Cari Artikel disini

Ibadah dan Perayaan HUT BNKP Persiapan Tanjungpinang yang ke-9 tahun (Minggu, 18 Februari 2018)

pasrahhia.blogspot.com. Segala Kemuliaan dan Penyembahan hanya buat Tuhan Yesus Kristus, dimana berkat dan anugrahnya, sehingga Kebaktian BNKP Jemaat Persiapan Tanjungpinang pada Hari Minggu, 18 Februari 2018 dapat berlangsung dengan penuh sukacita.

Namun, Ibadah kali ini beda dengan biasanya. Muka yang berseri—seri, menunjukan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh Jemaat BNKP Persiapan Tanjungpinang atas Perayaan Ulang Tahun Gereja yang ke—9 Tahun telah ada dan berkarya di Kota Tanjungpinang.
Kegembiraan dan sukacita tersebut dapat dilihat dari jumlah Jemaat yang hadir pada saat itu yang memenuhi tempat Ibadah, baik anak-anak, remaja, dewasa dan orangtua beserta pujian melalui KOOR yang dinyanyikan oleh Jemaat BNKP Persiapan Tanjungpinang yang berjudul “NISUNO LOWALANGIDA”.

Tonton Video KOOR BNKP Persiapan Tanjungpinang di bawah ini :
DESKRIPSI GAMBAR
Video Pujian melalui KOOR Jemaat BNKP Persiapan Tanjungpinang pada Ibadah HUT BNKP Jemaat Persiapan Tanjungpinang

Tidak hanya itu juga, kali ini yang mengikuti Ibadah bukan haya Jemaat BNKP Persiapan Tanjungpinang. Namun, juga dihadiri oleh Bpk. Petrus Marulak Sitohang yang merupakan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang selalu mendukung dan ikut berpartisipasi dalam Kegiatan dan Acara Warga Nias yang ada di Kota Tanjungpinang.

Bpk. Marulak Sitohang berfoto bersama dengan Pdt. Jemaat, Ketua BPMJ, Ketua Panitia Pembangunan,  dan rombongan dari Jemaat BNKP Batam Pada Ibadah  dan Perayaan HUT BNKP Jemaat Persiapan Tanjungpinang

Ibadah ini Juga dihadiri oleh rombongan dari BNKP Jemaat Batam yang merupakan salah satu Jemaat BNKP Resort 54. Kedatangan rombongan dari Jemaat BNKP Batam Juga tidak hanya datang dengan tangan kosong ke rumah Tuhan, namun membawa pujian berharga dan tentunya menjadi pujian spesial buat Perayaan Hari Ulang Tahun BNKP Jemaat Persiapan Tanjungpinang yang berjudul “Berkat Tuhan yang kau terima”.

Tonton video Pujian dari BNKP Jemaat Batam di bawah ini :
DESKRIPSI GAMBAR
Video Pujian melalui KOOR Jemaat BNKP Persiapan Tanjungpinang pada Ibadah HUT BNKP Jemaat Persiapan Tanjungpinang

Umur yang ke-9 tahun memang umur yang masih muda jika kita implementasikan dalam kehidupan manusiawi kita. Namun, bukan berarti usia yang masih tergolong muda itu yang penting, melainkan tekad, kebersamaan dan keikhlasan hati untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan yang menjadi pemersatu Anggota Jemaat yang tiada henti-hentinya untuk tetap berkarya dan melayani di dalam Nama Tuhan melalui Gereja yang telah ada selama 9 Tahun di Kota Tanjungpinang Kota tercinta ini.

Seperti dikutip dari Khotbah Bpk. Pdt. Ondrasi Gea, S.Th (Pdt. Jemaat BNKP Persiapan Tanjungpinang) bahwa He wa’ae nofagambö-gambö ita barö zi-9 fakhe silalö, ba no itolo manö ita So’aya me lö aetu wanötönada khönia”. Maka untuk itu, harapan kita semua agar Jemaat yang diberkati Tuhan melalui Gereja ini lebih semangat lagi dan tetap setia memuji dan memuliakan nama Tuhan dari sekarang dan MARANATA.  PASRAH SETIAWAN HIA



Pdt, Jemaat (Bpk. Ondrasi Gea) saat khotbah pada  Ibadah  HUT BNKP Jemaat Persiapan Tanjungpinang

Pdt. Jemaat (Bpk. Ondrasi Gea) pembawa renungan Ibadah  HUT BNKP Jemaat Persiapan Tanjungpinang


 Jemaat saat menerima berkat pada  Ibadah HUT BNKP Jemaat Persiapan Tanjungpinang

Liturgos dan Pemain Musik saat Ibadah dan Perayaan HUT BNKP Jemaat Persiapan Tanjungpinang






Tidak ada komentar: